Kado (Kambing & Domba) Aqiqah, Solusi Aqiqah di Pekanbaru


Pasangan mana yang tidak bahagia jika Allah sudah memberikan karunia-Nya berupa buah hati. Tentu saja momen inilah yang dinanti-nanti setelah menikah. Lahirnya zuriat sudah pasti akan menambah lengkaplah sebuah rumah tangga. Akan tetapi kita perlu ingat, sesuai ajaran Rasulullah SAW setiap anak yang telah lahir perlu diaqiqahkan sebagaimana hadits Nabi SAW berikut ini:

Rasulullah saw bersabda “Anak yang baru lahir hendaknya diaqiqahi, alirkanlah darah (sembelihlah kambing) dan hilangkanlah kotoran serta penyakit yang menyertai anak tersebut (cukurlah rambutnya).” (H.R. Bukhori dalam shahihnya secara mu’allaq (tanpa menyebutkan sanad) dan Thahawi menilai hadits itu sebagai hadits maushul. Hadits itu juga diriwayatkan oleh Ahmad, Abu Daud, dan Turmudzi).

Nah, saat ini urusan Aqiqah memang semakin mudah dengan adanya banyak jasa catering. Tapi buat Anda yang mencari jasa aqiqah di Pekanbaru perlu menimbang-nimbang catering mana yang jadi pilihan. Salah satu catering aqiqah di Pekanbaru yang ingin saya perkenalkan adalah KADO AQIQAH, sebuah jasa catering aqiqah yang punya paket aqiqah murah. Mau tau lebih jauh mengenai catering ini? Baca terus artikel ini sampai selesai ya.

foto: kado aqiqah

KADO AQIQAH hadir dengan menawarkan value yang selama ini dicari oleh konsumen. Catering ini sengaja hadir untuk memberikan solusi kepada masyarakat kota Pekanbaru dan sekitarnya yang mencari jasa aqiqah murah. Barangkali beberapa pertimbangan di bawah ini bisa menjadi referensi sebelum kamu menjatuhkan pilihan pada Kado Aqiqah (Kambing & Domba).

Baca Juga: Berbisnis di Tengah Kota, Aqiqah Online yang Satu Ini Tetap Tampil Syar’i


1. Lokasi Kandang di Tengah Kota

Salah satu yang membuat kita memutuskan memilih jasa Aqiqah adalah pertimbangan lokasi. Jangan khawatir KADO AQIQAH lokasinya masih di pusat kota, yakni di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. Lebih lengkapnya bisa dilihat di MAP. Jadi semakin dekat penyedia jasa catering aqiqahnya dengan rumah Anda maka itu akan lebih baik.

2. Kambingnya Real dan Bisa Dipilih Sendiri

Kalau kambingnya bisa dipilih sendiri pasti kita tidak ragu lagi. Kita sebagai konsumen memang berharap bisa memberikan yang terbaik untuk anak kita. Jadi, sebelum kambingnya dipotong kita bisa hunting dulu ke kandangnya. Sekalian selfie juga bisa.

Owner Kado Aqiqah Mengajak Tim Blogger FLP Riau untuk Melihat Langsung ke Kandangnya

3. Tempat Pemotongan Bersih

Terkadang yang membuat kita ragu memilih jasa catering aqiqah adalah; apakah tempat pemotongannya bersih, higienis, bebas atau jauh dari tempat pembuangan sampah? Tak perlu khawatir, KADO AQIQAH dalam hal ini paling bisa dipercaya. Yah, namanya daging seharusnya mendapatkan tempat pemotongan yang bersih. Ini syarat mutlak yang diterapkan di KADO AQIQAH.

4. Hasil Masakan Tidak  Bau Prengus

Nah, ini yang paling penting, masakannya tidak bau kambing. Kalau kita pernah mencicipi makanan olahan kambing yang masih ada bau prengus, pasti kurang nyaman kita menikmatinya. Tapi di sini chef-nya sudah jago. Jadi masakannya sangat berkelas. Saya sendiri sudah nyobain, dan benar tidak bau prengus lho.

5. Tidak Amis

Amis? Jangan sampai masakannya amis ya. Nanti para undangan jadi kurang selera atau setengah terpaksa menikmatinya. Bagian ini KADO AQIQAH sudah sangat berpengalaman. Dijamin 100% makanan tidak akan amis. Kalau misalnya masih ada tercium bau amis juga, barangkali sebelum makan Anda lupa mencuci tangan. Hehe.

foto: kado aqiqah

Baiklah. Semoga kelima poin di atas bisa menjadi pertimbangan Anda dalam mempercayakan aqiqah si buah hati kepada Kado Aqiqah. Jangan lupa persiapkan acara aqiqahan anak Anda dengan sebaik-baiknya. Mulai dari persiapan sampai acaranya. Dan kami doakan semoga anak Anda menjadi anak yang shalih dan shalihah.

Berikut Pracelist Kado Aqiqah:



Ingin mengetahui informasi lebih lanjut silakan kontak nomor ini ya: 082268696084 (Pak Rois). Untuk mempermudah menuju lokasi silakan berpanduan dari map lokasi di bawah ini.

Posting Komentar

0 Komentar